Kamis, 23 Januari 2020

-SPORT

 Assalamualaikum warahmatullahi            wabarakatuh.
pada tanggal 1 januari 2020 , saya pergi ke kampung halaman saya di Subang,Pamanukan,Jawa Barat. Disana hawanya sejuk dan anginnya sangat kencang. Ketika saya di sana setiap hari saya selalu jalan pagi bersama sudara saudara saya,kalau jalan pagi disana jarang sekali keluar keringat,karna disana anginya sangat kencang. Pada tanggal 2 januari 2020,saya,adik saya dan saudara saudara saya berencana untuk berenang di laut,karna jarah rumah kakek saya dan laut sangat dekat,tidak sampai 1 km. saya dan saudara saudara sya bangun pukul 05.00,shalat shubuh dan sarapan. setelah sarapan saya dan saudara saudara saya bersepeda tidak jauh dari rumah kakek saya . Kami berencana untuk pergi ke laut pada pukul 06.30. Setelah pukul 06.00 tiba,kami bersiap siap . Setelah kami bersiap siap,pukul 06.30 sudah tiba. Kami berjalan bersama sama. ketika sudah sampai laut,kami langsung membasahi muka,walaupun agak perih terkena air laut. Setelah 2 jam berenang,kami bersiap siap untuk pulang. Ketika kami sudah sampai rumah kakek dan nenek,tidak lama keluarga saya berencana untuk pulang malam ini habis isya. Alhamdulillah keluarga kuselamat sampi rumah.
-Afwan ms/mr saya hanya sempat memotret awan nya saja.
wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. 

6 komentar:

Lingkungan Sekitar-March Activity

+Lingkungan Sekitar+ Pada saat ini,pencemaran lingkungan semakin marak terjadi di lingkungan sekitar kita,Mulai dari Pencemaran air ...