Sabtu, 07 September 2019

Latihan Archery-

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh...

Saturday free pekan ini adalah 'sport' kebetulan setiap hari sabtu dan minggu saya dan teman

teman saya melakukan latihan Archery di luar jam ekskul.Latihan dimulai dari pukul 15.00 - 17.20.

Disana kita melakukan latihan Tournament mini dan melakukan latihan fisik seperti plank,push up,

duduk ditembok dan lain lain.Durasi waktunya kalau plank 15-20 detik,push up 5-10 kali dan duduk

di tembok sekitar 2-3 menit.Dan larangannya minum teh manis.Dan latihannya [diluar waktu ekskul]

 di SD INSAN MADANI.Saya berangkat dari rumah pukul 14.35 dan sampai disana pukul 14.48.

Saat saya sampai disana belum ada... orang 1 pun.Saya menunggu teman teman saya sekitar 20 menit

dan akhirnya Sasya datang dengan diantar bundanya memakai mobil.Dan saat saya masuk ke dalam,

coach sudah menunggu kita dan tidak lama kemudia Nadzwa datang,dan pas saat adzan ashar,

akhirnya kita sholat dulu di masjid.Selesai sholat kita langsung ke kawasan latihan,dan kita

suruh mengambil busurnya,kemudian kita latihan tanpa memakai anak panah,tetapi sama saja.

Dan setelah itu kita latihan dengan anak panah dan dengan target juga.

saat dimulai saya sangat grogi karna saya ketinggalan tetaoi tidak terlalu jauh akhirnya anak panah

saya meleset ke target sebelah kanan,sedangkan saya disebelah kiri.Dan saya menarik nafas panjang

dan saat saya lepas,anakpanahnya mengenai ke angka 9....,Allhamdulillah saya senang tetapi menjadi

panik takutnya melesat lagi,singkat cerita ketika akhirnya saya memenangkannya dengan score 183

dan akhirnya Nadzwa dan Sasya berlomba siapa yang menag akan melawan saya.Saya begitu kaget.

dan singkat cerita yang memenangkannya adalah Nadzwa dan saya akan melawan Nadzwa,akhirnya

saya memenangkannya dengan score 6-0.kemudian latihan fisik dimulai dari plank,push up,duduk di

tembok,durasinya plank                    : 15-20 detik
                              push up                : 6-10 kali
                              duduk di tembok :2-3 mnt

dan pukul 17.30 kita selesai latihan fisik dan langsung pulang.


~kayanya itu aja yang bisa saya kasih ms/mr,syukron...

wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh-

                             ~dhea




6 komentar:

Lingkungan Sekitar-March Activity

+Lingkungan Sekitar+ Pada saat ini,pencemaran lingkungan semakin marak terjadi di lingkungan sekitar kita,Mulai dari Pencemaran air ...